(0411) 452653 | 08114450855 | admin[at]pta-makassarkota.go.id |   Jam Layanan | Pengadilan Agama Sulselbar | PTA Makassar TV
idaren
PERHATIAN : Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan Yang Mengatasnamakan Pimpinan, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Makassar Terkait Dengan Perkara, Janji Mutasi dan Promosi dengan Permintaan Imbalan Sejumlah Uang.

Peduli Gempa Bumi Sulawesi Barat Pengadilan Agama Majene Salurkan Bantuan

PA. Majene - Gempa yang terjadi sejak 15 Januari 2021 lalu disejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Barat lalu membuat Pengadilan Agama Majene bergerak menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban bencana yang terdampak secara langsung. Bantuan yang berasal unsur ketua, hakim, pegawai serta tenaga PPNP serta para donasi yang sempatkan menyumbang ke PA. Majene.


Pada hari ini, Kamis 22 Januari 2021. Tim PA Majene bergerak langsung untuk menyaluyrkan bantuan tersebut ke Posko Posko terdampak Gempa Bumi Sulbar yang berada di Kabupaten Malunda dan Kabupaten Ulumanda. selain itu bantuan kami salurkan ke kerabat-kerabat PA Majene.

Sebelum Tim PA Majene berangkat menyalurkan bantuan, kami berdoa terlebih dahulu supaya perjalanan kami berjalan dengan selamat dan lancar. Penyerahannya diberikan  langsung oleh Ketua (Marwan Wahdin, S.H.I.) dan Wakil Ketua (Nurul Hidayatit Diniyati, S.Ag) PA Majene.

 

“Jadi tindakan kita, hari ini kita juga menerima titipan bantuan dari PN Kotamogabu dan PTUN Tanjung Pinang, Alhamdulillah ini adalah salah satu bentuk perhatian lingkungan warga peradilan terhadap terdampak gempa di Sulawesi Barat, yang notabenenya bantuan ini tidak hanya dirasakan oleh warga peradilan yang terdampak musibah namun juga dirasakan oleh masyarakat yang terdampak musibah bencana alam ini”, ucap Nurul Hidayatit Diniyati.

 
Dia juga berterima kasih atas perhatian dan reaksi yang begitu cepat dari seluruh para donasi, semoga apa yang disalurkan bisa bermanfaat dan bernilai ibadah.
Marwan Wahdin selaku Ketua PA Majene mengatakan, bantuan yang disalurkan diharap dapat meringankan beban korban gempa yang terdampak secara langsung dan turut selalu mendo’akan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan.

“Ya kita berharap bantuan yang berasal dari sejumlah unsur pimpinan dan jajaran serta para donasi dapat membantu meringankan beban saudara kita disana, serta kita mendo’akan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan”, harap Marwan Wahdin saat ditanyai di lokasi Posko Pengunsian. @Bonjiy_IT.PA-Mjn

PROSES PADA SAAT PENYERAHAN BANTUAN

                   

                                            

URL Singkat : https://pta-makassar.go.id/hhx


Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
May 2021
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Pimpinan, Panitera & Sekretaris

Ketua

Dr. Drs. H. Abu Huraerah, S.H., M.H.

Wakil Ketua

Dr. H. Nurdin Juddah, S.H., M.H.

Panitera

Drs. H. Muhammad Nur, M.H.

Sekretaris

MUH. TAUFIQURRAHMAN ,S.Ag.MH


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2021 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.

ipv6 ready