(0411) 452653 | admin[at]pta-makassarkota.go.id | Peta Lokasi |   Jam Layanan | Pengadilan Agama Sulselbar | Live Streaming
idaren
PERHATIAN : Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan Yang Mengatasnamakan Pimpinan, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Makassar Terkait Dengan Perkara, Janji Mutasi dan Promosi dengan Permintaan Imbalan Sejumlah Uang.

Rapat Monitoring Dan Evaluasi Website Pengadilan Tinggi Agama Makassar

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Rabu Tanggal 22 Juli 2020, tepat jam 10.00 Wita dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Website Pengadilan Tinggi Agama Makassar yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PTA Dr. H.  Imron Rosady, S.H., M.H.  Rapat dihadiri oleh Ketua PTA Makassar, Dr. Hj. Aisyah Ismail, S.H.,M.H., Hakim Tinggi, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh karyawan PTA Makassar. Dalam rapat tersebut suasana dikondisikan sesuai petunjuk dan pelaksanaan regulasi mengenai pencegahan penyebaran covid-19 diantaranya para peserta rapat tetap kondusif dengan menjaga jarak aman (social distancing), serta menggunakan alat pelindung dari virus yaitu masker.

Mengawali arahannya Dr. H. Imron Rosady, S.H.,M.H., selaku Wakil Ketua PTA Makassar juga sekaligus Penasehat Tim Website mengajak semua yang terlibat dalam  Tim Website bekerjasama untuk memajukan PTA Makassar, diantaranya dengan menyajikan informasi yang akurat, update dan menarik yang merupakan perwujudan dari kinerja PTA Makassar baik di bidang penanganan perkara maupun  pengelolaan organisasi Pengadilan melalui Website.

Dalam kesempatan tersebut Beliau juga meminta masukan dari Ketua Tim Pengawasan Internal Bapak Hakim Tinggi, Drs. Masrur, S.H,.M.H., yang telah ditunjuk untuk menilai secara langsung wajah PTA Makassar melalui tampilan Website-nya, berdasarkan temuan-temuan beliau pada dasarnya konten-konten dan layout website PTA Makassar sudah sesuai standar, namun isi konten masih harus lebih memperhatikan mengenai update dan keakuratan datanya, hal tersebut di tanggapi langsung oleh Tim IT yang diwakili oleh Muhammad Silmi, S.Kom., untuk segera di tindak lanjuti perbaikan untuk penyempurnaanya.

Suasana rapat sangat hidup dengan bersemangatnya peserta dalam memberikan masukan mengenai perbaikan Website PTA Makassar ke depan. Lebih lanjut Wakil Ketua PTA Makassar juga sekaligus Penasehat Tim Website Dr. H. Imron Rosady, S.H.,M.H., berharap agar Tim Website yang sudah ditunjuk diharapkan dapat bekerja sesuai tugas masing-masing; bidang kesekretariatan mengupdate dan mengisi konten-konten pada website di bidang kesekretariatan di bawah komando Sekretaris dan bidang keperkaraan mengupdate data dan mengisi konten-konten yang belum diisi di Website di bawah komando Panitera.

Selain itu Beliau mengingatkan bahwa isi konten-konten yang pokok ada 3 kategori yaitu informasi yang wajib diumumkan secara berkala, informasi yang wajib tersedia setiap saat dan dapat diakses oleh publik dan informasi yang dikecualikan. Disamping itu juga penting untuk di publish tentang Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas PTA Makassar dari Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) “ dengan menampilkan konten-konten eviden pada 6 Area Perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI) yaitu  Manajemen Perubahan; Penguatan Ketatalaksanaan; Penataan Manajemen SDM; Penguatan Akuntabilitas Kinerja; Penguatan Pengawasan; dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

URL Singkat : https://pta-makassar.go.id/hpq


Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
August 2020
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Unsur Pimpinan

Ketua

Dr. Hj. AISYAH ISMAIL, S.H., M.H.

Wakil Ketua

Dr. H. Imron Rosyadi, S.H., M.H.

Plt. Panitera

H. Hasbi, S.H., M.H

Sekretaris

MUH. TAUFIQURRAHMAN ,S.Ag.MH


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2020 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.

ipv6 ready